Bunga ‘DanUs’

bunga di tepi jalan, alangkah indahnyaaaaaaa… oh kaaasiann…

Jadi gini, tadi itu aku ga sengaja muter-muter Jogja, niat awalnya sih cuman mau kumpul-kumpul sama temen di Bundaran UGM. Setelah puas ngobrol ‘ngalur-ngidul’ ga jelas juntrungannya, ya saya putuskan untuk pulang, walaupun ini memang masih sore –“.. Yup berhubung memang masih sore, jadi pulangnya muter-muter dulu, bahkan benar-benar muter-muter., masa dari Bundaran UGM sampe rumah yang biasanya 10menit sampe, malam ini bisa setengah jam..:D

On The Way ni ceritanya.., sampelah di perempatan Jl. Sudirman., (itu lho perempatan Gramed Kota Baru). Aku dari utara, *kan dari Bundaran UGM :p. Nah kebetulan ada sekelompok anak muda yang lagi jual bunga, hmm menurutku mereka mahasiswa yang lagi jadi panitia *tepatnya DaNus😀 ., kebetulannya lagi ada salah seorang cewek dari kelompok tadi itu nyamperin aku., dia nawarin bunga..

“Mas, bunga-nya mas.. Buat pacarnya”

Cessss., #makjleb rasanya, dalam hati “mana punya??”. Basa-basi aku jawab aja

“Emang berapaan mbak??”
“Ini cuman ***** (menyebutkan beberapa nominal rupiah)  rupiah kok mas, ambil ya?”
“Owm., ya udah deh mbak, aku ambil satu.. *sambil ngambil uang di saku; untung pas* Jadi DaNus ya mbak??”
“Iya, mas dari *** (dia nyebutin Himpunan Mahasiswanya)? Makasih ya mas :)”
“Iya sama-sama”

–saat countdown bangjo udah hampir 0, aku mikir., ini buat siapa bunganya?? –” terus refleks aku panggil lagi mbaknya..

“Mbak.., ini bunganya buat mbak aja.. Makasih mbak..”

–langsung ngegas motor, ga tau deh respon si mbaknya –” mungkin mikir :

“Labil banget ya tu orang, ga punya pacar kok gaya2an beli bunga segala” ato
“Ihh, baik banget sih mas-nya.. Romantis Sadis!” ato
mungkin cuman bengong dan melanjutkan nyari Dana buat acaranya..

Itu tadi dialog antara aku dan mbak2 DaNus-nya di Perempatan Gramed kurang lebih semenit, langsung aku pulang sambil ga tau kejadian barusan itu sekedar imajinasi ato lamuna?? Tapi by the way

Sukses ya mbak buat acaranya! ^^v

Leave a Reply

