GBHP 2012

Sebenarnya aku tidak sengaja nulis ini -,- iseng. .
Aku enggan menyebut ini sebagai resolusi, hanya sebagai GBHP tahun 2012😀. Ada beberapa point yang ingin aku capai

  • point 1 : bangun lebih pagi; hal krusial setiap harinya, 2011 aku terlalu sering bangun siap, telat kuliah pagi. Slow but sure, bisa bangun lebih pagi dari tahun 2011.
  • point 2 : UAS sukses & IPk; demi kelangsungan studi,  masa depan, dan pengajuan beasiswa. IP harus naik walaupun aku ndak yakin di semester ini -,-
  • point 3 : amanah, tahun ini aku dipercaya sebagai Head of Linux and Open Source Study Group at Omah TI, semoga proker yang barusan selesai kami susun bisa berjalan lancar.😀
  • point 4 : beasiswa; penting untuk kelangsungan hidupku dan hobi-hobiku, mengingat dana APBN yang terbatas sehingga tidak mungkin menggantungkan kebutuhan hobi di APBN. Setiap ada kesempatan sebisa mungkin mengajukan, lolos atau tidak itu urusan Tuhan.
  • point 5 : bisa PHP; PHP (PHP Hypertext Preprocessor), target ini kepikiran beberapa hari yang lalu, dan well saya sudah memulai step awal untuk point ini, karena point ini akan menentukan *hal lain*
  • point 6 : ke Lubuk Linggau; liburan semester ke Lubuk Linggau, ke makam eyang :’) Sebenarnya ini rencana semester lalu yang aku tunda dan akhirnya. . . . *sad ending*
  • point 7 : nulis, nulis, nulis. . . 2 post perbulan aku rasa cukup realistis.

point selanjutnya tergantung pada pencapaian saya pada point-point di atas. apalagi point 1, itu kunci untuk merencanakan kelangsungan hari… Yaaa walaupun saya menulis ini jam 00:57am -,- dan saya tidak tau besok nanti bangun jam berapa.

setelah point 1 adalah point 5. Kalau tahun ini bisa menguasai php ada kemungkinan membuka point ke 9

  •     point 9 : Parttime Programming PHP. . Lowongannya banyak hlo!!

kemudian kalau point 5 dan atau point 9 tercapai, membuka point 10

  •     point 10 : punya pacar.. ehm, bagi aku ini hal sensitif. :p Honestly, tahun ini aku ga terlalu fokus pada hal ini. :D  Jadi ini point opsional saja. Walaupun sering kali buat bahan guyonan temen-temen kampus sebagai #2012Wish. Nah., punya pacar sepertinya lebih cocok kalo jadi #2012Wish, bukan jadi resolusi :p hhehe

that’s some things #urgent yang ingin aku capai di 2012. *Abaikan saja point 10, biarkan menjadi wish.😀

Sebagai dasar utama (point 0) dalam GBHP ini., aku pengen lebih dekat dengan Tuhan🙂

mendekatlah pada Tuhanmu, maka Dia akan mendekatkanmu pada apa yang kamu butuhkan

mudahkan urusan dengan Tuhanmu, maka Dia akan memudahkan urusanmu

Leave a Reply

