Gegara Musim Kemarau

Akhir-akhir ini nyari aqua galon susah banget. Kayanya sudah sejak seminggu yang lalu. Semua agen penjualan termasuk minimarket kosong semua. Kemarin sebenarnya saya sempat lihat aqua galon; yang kayanya baru di stock. Saya pikir, ahh, besok saja belinya.. Begitu hari ini saya kembali ke agen tersebut, ehh ternyata sudah habis -________-

Kata yang jual gini, “lagi musim kemarau mas, debit air turun, produksi aqua juga turun. Kalau masnya sehari minum 3 gelas, sekarang 1 gelas saja mas, biar hemat”. Begitu penjelasan bapaknya. Sambil senyum kecut saya pulang, mampir mini market beli air mineral yang botolan; ya jadinya kaya gini. . .

Dan ternyata setelah saya survey, aqua galon di jogja selatan memang sedang langka😐

Leave a Reply

