lima pertanyaan perihal bakso

huruf kecil

1

Sejak kapan ada warung bakso di kota kabupaten ini?

Kenapa kamu tiba-tiba ingin menjadi seorang peneliti? Saya lebih senang melihat kamu sebagai seorang istri mengenakan baju terusan dengan perut hamil tiga bulan.

Waktu itu kamu kelas enam sekolah dasar. Saya kelas satu tsanawiyah. Rok kamu masih pendek dan merah. Sementara biru celana saya baru belajar memanjang.

Saya ingat, tentu saja, pelayan-pelayan warung bakso itu disapa Mas dan Mbak. Pemiliknya menggunakan namanya sebagai nama warungnya. Mas Harto. Tetapi, kamu tahu, saya tidak suka menghafal tanggal-bulan-tahun, kecuali tanggal hari lahir kamu. Angka-angka semacam itu bagi saya selalu mengingatkan saya kepada jumlah korban.

View original post 452 more words

Leave a Reply

