Terbaik

LINIMASA

Tahun 1993, dunia dikejutkan saat pemain tenis nomer satu dunia saat itu, Monica Seles, tiba-tiba ditusuk pisau. Kejadiannnya berlangsung saat Monica duduk beristirahat di tengah-tengah pertandingan. Siapa pelakunya? Ternyata seorang pria yang mengaku sebagai fans no. 1 Steffi Graf. Dia tidak ingin Steffi Graf, yang memang rival terberat Monica waktu itu, kehilangan tahta di puncak klasemen pemain tenis dunia.

Seluruh dunia pun geger saat itu. Pertandingan dihentikan. Monica menjalani perawatan yang lama. Salah satu bagian yang cukup banyak diliput media adalah saat Steffi langsung menghentikan semua kegiatannya saat itu, dan terbang menemui Monica di rumah sakit tempat dia dirawat. Konon kabarnya, begitu melihat Monica sadar, mereka berdua langsung menangis. Steffi memeluk Monica, dan berkata berulang kali, “It doesn’t have to be like this”.

Momen kecil, di mana keduanya meletakkan ego masing-masing sebagai kompetitor, hanya dua orang yang saling menguatkan. Atau bisa juga diartikan sebagai momen di mana keduanya…

View original post 270 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s