Semacam Komplain yang Kentang.

kok isi blognya hasil re-post terus kak? ga sempet nulis, ga punya bahan, sibuk, atau males?
– hehe, untuk materi ada kok, ada banyak, segera saya tulis ya. nunggu waktu aja kok. belum pas momentumnya.
tapi kak, kan momentum itu berbanding lurus sama gaya dan usaha. usaha kakak sampai mana buat nulis lagi?
eh itu rumus fisika ya? kamu bisa aja. usahanya udah sampai bikin kliping materi di Pocket. Itu lho layanan bookmarks lintas platform. hehe.
iya deh kak. tapi satu yang harus kakak inget, menulis itu ilmu praktik, kalo ga dipraktikin ya bakal lupa. kalo kata kakak, sama kaya baca al-quran. atau jangan-jangan kakak coding lagi ya?
iya gitu deh, malu mau ngomong di sini.. hehe
ya udah kak, minggu depan aku tunggu ya.
– insyaAlloh yaa.. eh katanya kamu…..
udahan dulu ya kak, ga enak teleponan malem-malem. assalamualaikum.
– wa’alaikum…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s